Kudapan Sehat

No more “Sorry, please”


Salah satu cara berjualan online yang mudah dan praktis adalah dengan menggunakan sarana media sosial. Yang paling banyak diminati adalah Instagram. Penjual membuat akun dan memasang gambar berikut keterangan tentang barang yang dijual. Untuk mempermudah melakukan kontak, penjual menggunakan fasilitas WhatsApp atau @Line official penjual.

Terkadang saya temui beberapa penjual yang memasang status “sorry, we are overload, no rechat please”. Bisa diartikan penjual tersebut memiliki pesan bertumpuk yang belum terjawab. Jadi diharapkan kesabaran jika ingin dilayani oleh penjual.

Dua hal yang mungkin terjadi adalah :

  1. Pembeli bersabar menunggu dilayani oleh penjual. Pesan yang bertumpuk akan tetap bertambah.

  2. Pembeli memiliki persepsi bahwa toko tersebut kurang responsif dan pembeli mencari alternatif toko yang lain.

Yang perlu disadari, Pembeli memiliki kecenderungan ingin cepat dilayani. Jadi sudah barang tentu opsi no 2 yang banyak terjadi.

Fast is money. Gunakan website toko online APS.

  • Saluran penjualan bertambah. Ketika pembeli menyukai barang Anda, secara swalayan dapat langsung melakukan pemesanan dan pembayaran. Transaksi penjualan dengan cepat dapat terjadi.

  • kepadatan pesan di jalur komunikasi.

  • Lebih responsif terhadap pesan pembeli yang lain.

  • Bekerja cepat dan akurat karena website toko online APS terintegrasi dengan toko fisik.

Tony Hsieh, CEO Zappos berkata : “Bisnis online dibangun di atas repeat customer (pelanggan tetap)." Dengan menggunakan website toko online APS, toko Anda mampu memberi pelayanan cepat untuk menghasilkan pelanggan tetap.

Info website toko online APS disini

Support WhatsApp    +62  812  9754  1689

Bandung, Indonesia

©2018 BY AUTO PILOT STORE