Bersinar di Moment Hari Raya

Produk & Layanan Kamu Sudah Bersinar? 😃🙏
Tak terasa Hari Raya Idul Fitri kian mendekat. Moment Hari Raya selalu ditunggu oleh penjual dari berbagai bidang usaha karena tingkat konsumsi konsumen yang biasanya meningkat.
Selain memastikan produk kamu adalah produk yang shining, shimmering, splendid 😊perhatikan juga layanan kamu, agar usaha kamu dapat Bersinar di Moment Hari Raya.

SEGERA
Baik di toko fisik maupun toko online, berikan layanan yang responsif & segera. Pertanyaan konsumen atau calon konsumen pantang dibuat menunggu terlalu lama, atau bahkan tidak dijawab.
Pelayanan yang segera juga termasuk hal nya kecepatan dalam waktu konsumen menerima produk atau layanan kamu. Kecepatan layanan akan membuat kamu bersinar di mata konsumen

SESUAI
Bagi kamu yang melayani sistem pre-order/pesanan, pastikan kamu memenuhi pesanan sesuai dengan waktu yang dijanjikan Bagi kamu yang berjualan secara online (lewat website ataupun marketplace), pastikan foto dan deskripsi produk sudah benar dan sesuai.
Kesesuaian akan meningkatkan kepercayaankonsumen

SAPA
Jalin hubungan komunikasi yang baik dengan konsumen, maupun calon konsumen.
Dengan menggunakan database konsumen yang akurat, kamu dapat menyapa dan mempererat silaturahmi dengan konsumen kamu.