Little Detail is Important

Kemudahan belanja secara online, membuat konsumen memiliki banyak sekali pilihan produk dan juga tentunya pilihan penjual. Setiap penjual pasti akan berusaha menjadi lebih baik di banding yang lain. Lalu bagaimana cara memenangkan persaingan ini?
It’s the little detail that are vital -- John Wooden --
Ya, jadikan “hal-hal detail” menjadi pembeda kamu dengan penjual lainnya. Selain produk, apa saja yang membuat kamu bisa tampil beda ?

SEGERA
Untuk di toko fisik ataupun melalui online, berikan layanan tercepat. Konsumen lebih senang dilayani penjual yang responsif. Konsumen pantang dibuat menunggu terlalu lama balasan dari pertanyaannya atau malah tidak dijawab. Termasuk hal nya kecepatan dalam proses pengiriman barang ya.

SESUAI
Untuk kamu yang melayani sistem pre-order/pesanan, pastikan janji selesai produksi tepat waktu. Untuk penjualan secara online (lewat website ataupun marketplace), pastikan foto dan deskripsi produk adalah benar dan sesuai. Kepercayaan konsumen kepada toko kamu pasti akan semakin meningkat dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

SAPA
Jalin hubungan komunikasi yang baik dengan calon konsumen dan konsumen terdahulu. Dengan menggunakan database konsumen yang akurat, kamu dapat membagikan informasi tentang produk terbaru atau program diskon. Dengan ini, konsumen sangat mungkin melakulan pembelian berulang.
Konsumen yang ter-SENYUM puas akan selalu mengingat “little detail” usaha kamu
dan berbelanja kembali produk kamu.
Kelola little detail usahamu bersama APS. Yuk mulai sekarang!