top of page

Makin Dekat Makin Diingat



Apa Pelanggan Ingat Kamu? 😃💝


Loyalitas pelanggan sangat penting bagi suatu usaha. Hubungan baik dengan pelanggan dapat membuat usaha bertahan lebih lama dan berakar kuat. Pelanggan yang loyal adalah aset untuk pertumbuhan usaha dalam jangka panjang.

Tahukah kamu, untuk mendapatkan pelanggan baru diperlukan biaya relatif lebih mahal daripada biaya untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada? Jika kita sadar pentingnya loyalitas pelanggan, maka kita sebaiknya mulai “mendekatkan” diri menjalin hubungan dengan pelanggan.

 

QUALITY TIME

Menghabiskan waktu bersama dapat membangun kedekatan dengan pelanggan. Lewat live session via media sosial, bercerita tentang awal mula usaha, membalas pertanyaan DM atau membuat polling di IG story dapat membuat pelanggan semakin dekat dengan kamu. Waktu yang berkualitas dapat membangun hubungan yang berkualitas. Sweet kan 😊



PERSONAL

Sebuah kartu ucapan terima kasih yang ditulis dengan tangan akan terlihat manis dan meninggalkan kesan. Terlebih lagi bila ingat akan hari-hari istimewa seperti ucapan selamat ulang tahun dan hari raya.


Mulai bangun database pelanggan secara mandiri, agar kamu dapat membangun hubungan dengan pelanggan secara personal 💝



UNEXPECTED GIFT

Semua orang senang jika diberi hadiah. Begitu pula pelanggan, apalagi hadiah yang tak terduga 😃


Menyelipkan hadiah kecil dalam paket kepada pelanggan tentu akan membuat pelanggan kaget dan selalu mengingat kamu. Buat juga program give away untuk para pelanggan secara mendadak. Pasti seru dan berkesan bagi pelanggan.


 

How you treat wiil determine How they remember you

Mulai bangun database pelanggan bersama APS


Follow kami di



bottom of page