Small Action Big Impact

Besi menajamkan besi, manusia menajamkan sesamanya ๐
...yang artinya interaksi dan relasi antar manusia, akan saling memberi pengaruh. Disadari atau tidak, beberapa tindakan kita akan mempengaruhi dan diingat oleh orang lain.
Hal yang sama berlaku dalam dunia usaha. Sebagai pengusaha, tindakan yang kita lakukan akan memberi pengaruh bagi pelanggan, pegawai dan pihak-pihak yang berinteraksi dengan kita. Karenanya, pastikan tindakan kita membawa pengaruh yang baik, khususnya bagi pelanggan. Hubungan baik yang dibina dengan pelanggan akan membuat pelanggan mengingat brand kita lebih baik dibanding yang lain.
Berikut tips small action big impact yang membuat pelanggan sulit melupakan kamu.

BERBAHASA SOPAN
...secara lisan maupun tulisan. Terbiasa mengucapkan terima kasih menunjukkan penghargaan kepada pelanggan. Meskipun murah dan sederhana, ucapan terima kasih mampu memberi kesan yang mendalam pada hubungan

BERTANGGUNG JAWAB
...memberi pelayanan yang maksimal. Kecepatan dan ketepatan pengiriman barang, bahkan cara packing produk kepada pelanggan pun dapat menunjukkan kesungguhan pelayanan kamu.

BERBAGI NILAI
Contohnya dengan menularkan kebiasaan-kebiasaan yang baik, mengadakan program charity bersama dengan pelanggan dan saling memberi semangat untuk tetap positif menjalani musim pandemi ini.