top of page

Terbiasa Excellence & Nikmati Manfaatnya



Buat Standar Yang Lebih Baik Yuk


Waktu kita datang ke sebuah hotel yang baru, kita pulang membawa kesan dari kunjungan itu. Bukan saja kesan tentang keindahan interior dan kemegahan bangunannya, tapi soal “standar” yang hotel itu miliki. Kebersihan dan kenyamanannya, makanan yang lezat, keramahan pelayanan yang sangat baik atau akses jalan yang mudah. Pasti hanya “standar yang di atas rata-rata” yang akan membuat kita senang dan tidak sabar untuk menceritakan pengalaman ini kepada orang lain.

Standar di atas rata-rata inilah yang disebut Excellence atau keunggulan. Usaha yang Excellence berarti usaha tersebut selalu memberikan produk atau layanan terbaik lebih dari usaha lainnya.

Apa pentingnya memiliki usaha dengan reputasi Excellence?

 

DIKENAL

Konsumen pasti akan merasakan perbedaan dari usaha yang memiliki keunggulan ini. Mereka akan memilih membeli produk / layanan yang unggul apabila diperhadapkan pada pilihan dengan usaha yang tidak memiliki keunggulan.

Bukan hanya dikenal oleh konsumen, terbiasa bekerja dengan standar yang baik secara otomatis kita akan dikenal dan dijadikan panutan bagi kompetitor.




DIPERCAYA Menjaga kualitas dan keunggulan sama halnya dengan membangun kepercayaan. Kepercayaan tidak dapat dibangun hanya dari ucapan semata, melainkan dari konsistensi menjaga kualitas.


Kepercayaan dari pihak lain pasti dapat membuka kesempatan yang lebih besar bagi usaha kita.



PROMOSI GRATIS Pembeli yang puas adalah alat promosi terbaik. Semakin banyak pembeli yang puas akan hasil kerja kita, semakin banyak pula mereka menceritakan usaha kita kepada orang lain dengan sukarela. Ketulusan promosi dari mulut ke mulut tidak dapat dibeli dengan apa pun juga, hanya dengan konsistensi Excellence.


 

"Selalu ada yang bisa diubah jadi excellence"


Follow kami di



bottom of page