Kudapan Sehat

The Power of Thank You



Terima Kasih ya 🙏🙏🙏


Dunia bisnis dipenuhi oleh interaksi beragam jenis orang dari latar belakang berbeda, tetapi memiliki satu kesamaan, yaitu senang diperlakukan dengan baik. Menjaga hubungan erat (pembeli, karyawan, supplier) di dalam bisnis menjadi kunci penting bisnis dapat berjalan dengan lancar. Saya rasa kita semua setuju, bahwa ucapan terima kasih mampu memberi pesan itu.

Di negara Sakura Jepang, yang memiliki tingkat kesopanan tinggi, bentuk terima kasih yang dilakukan penjual kepada pembeli bukan hanya sekedar ucapan Arigato Gozaimasu. Penjual di Jepang juga mengantarkan pembeli keluar dari toko, melakukan Ojigi (tradisi membungkuk) badan atas 20 derajat dan tetap membungkukkan badan sampai pembeli berlalu menjauh dari toko.


Ketika kamu sebagai penjual memberikan "Terima Kasih", maka orang-orang di sekitar kamu akan menerima nya sebagai:

SOPAN SANTUN

bicara tentang bagaimana penjual memperlakukan orang di sekitarnya. Sopan santun tidak hanya diberikan pada pembeli yang telah bertransaksi, namun juga kepada calon pembeli. Bahkan kita sangat menaruh respek kepada pemilik usaha yang sering memberikan ucapan terimakasih kepada para karyawan mereka sendiri.



PENGHARGAAN

atas kepercayaan pembeli yang telah memilih produk yang ditawarkan.


Bahkan kita perlu berterimakasih juga kepada orang yang memberikan kritik terhadap produk yang kita jual. Dengan begitu kita menghargai pendapat pembeli dan dapat memperbaiki diri menjadi lebih baik.



KESAN MENDALAM

Sebuah kartu ucapan terima kasih yang ditulis dengan tangan memberi kesan personal bagi pembeli. Ucapan terimakasih dan sapaan melalui WhatsApp langsung ke WhatsApp pembeli pun, dapat memberikan kesan bagi para pembeli atau calon pembeli.


Ingin membina hubungan jangka panjang yang erat dalam bisnis?

Selalu ingat TERIMA KASIH ya.


Follow kami di